Latest Movie :
Home » » Download Film Dead Mine (2013)

Download Film Dead Mine (2013)

Dated Released : Kamis, 03 Januari 2013
Quality : -
Info : http://www.imdb.com/title/tt2171847
Star : Rio Bayu, Joe Taslim, Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Mike Lewis
Genre : Action, Horror
Producer : Mike Wiluan
Production : HBO Asia, Infinite Studio
Director :
Steven Sheil

Sinopsis :

Adegan bermula ketika seorang penjelajah hutan terseret ke dalam tanah di dekat sebuah bunker kuno yang kemudian menghilang tanpa diketahui entah kemana. Lalu serombongan pemburu harta karun yang berjumlah delapan orang datang ketempat perbukitan dan hutan yang mereka percayai sebagai tempat harta karun Yamashita peninggalan tentara Jepang.

Sepuluh menit pertama film ini seperti belum menemukan tujuan ceritanya, sehingga masih terasa mengambang dalam pemaparannya. Seperti tiba-tiba mereka mendapat serangan tembakan dari sekelompok orang yang tidak dikenal dan harus terjebak dalam bunker. Serta agak sedikit janggal ketika sebuah ledakan granat tangan bisa meruntuhkan tanah dan menutup mulut gua.

Kendati demikian alur cerita yang pada mulanya kurang greget perlahan-lahan menemui aliran ketegangannya ketika satu persatu sosok misterius penghuni bunker muncul dan meneror mereka. Sebagai korban pertama Aryo (Mike Lewis) yang sebelumnya cedera akibat ledakan granat, menjadi mangsa mutan ganas penghuni bunker. Disusul korban-korban lainnya. Walaupun terdengar seperti tidak ada yang baru dalam pengembangan ceritanya, Dead Mine sedikit memberikan rasa yang berbeda dalam segi penggarapan ketika para Mutan Samurai dimunculkan. Dan ini memberi sensasi tersendiri dalam memacu adrenalin dalam paruh akhir film ini.

Patut diberi perhatian dalam penataan setting tempat. Walaupun dalam film disebutkan bersetting di pulau Sulawesi namun pada kenyataannya proses syuting sendiri dilakukan di daerah Nongsa Pulau Batam. Penataan setting bunker digarap dengan cukup serius oleh tim artistik, dan cukup meyakinkan sehingaa mirip setting dalam film Indiana Jones. Ini bisa menjadi perhatian yang lebih bagi debut penggunaan studio film terbesar se ASEAN milik Infinite Studio Batam. Spesial effect yang halus juga memberi kesan nyata dalam menampilkan makluk-makluk aneh hasil rekayasa yang muncul dibanyak adegan.

Dari segi akting sendiri Ario Bayu yang memerankan Kapten Tino cukup bermain apik. Sebagai pimpinan kelompok terlihat cukup tegas. Hanya saja komedian bertubuh besar, Bang Tigor kebagian dialog yang sangat minim dan karakternya kurang tereksplore. Miki Mizuno yang di sini sebagai Rie gadis keturunan Jepang yang menjadi tokoh kunci memberi kontribusi yang banyak dalam alur cerita film ini.

Bagi penggemar film bergenre Sci-fi Horror, film ini layak dinanti dan menjadi referensi tersendiri bagi penggemar film-film Indonesia. Walaupun hampir seluruh dialog sepanjang film ini menggunakan bahasa Inggris.

Prestasi membanggakan kembali dicatat film Indonesia. Setelah The Raid, kini kembali muncul film bergenre action thriller berjudul Dead Mine yang kabarnya, sebelum dirilis sudah laku di 8 negara. Hal tersebut diungkapkan produser film Dead Mine, Mike Wiluan saat menggelar jumpa pers di Brewhouse, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2012). Menurut dia, Dead Mine sudah terjual untuk ditayangkan di 8 negara. "Afrika Selatan, Kanada, Amerika Serikat, Australia, Filipina, Singapura dan Inggris sudah membeli film Dead Mine. Nantinya akan ditayangkan di negara mereka masing-masing.(sumber)

Film ini terbilang spesial karena akan menampilkan aktor Indonesia seperti Ario Bayu (Catatan Harian Si Boy), Mike Lewis (Hafalan Shalat Delisha), Joe Taslim (The Raid), dan juga Tigor (Suami-Suami Takut Istri), yang akan beradu akting dengan para bintang dari mancanegara seperti Miki Mizuno , Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo, dan Jimmy T

Film ini merupakan kerjasama antara Stasiun Televisi HBO Asia dengan rumah produksi yang berlokasi di Batam dan Singapore, Infinite Studios. Film ini juga sangat spesial karena menampilkan tema yang sebelumnya belum pernah  diangkat di perfilman Indonesia yakni tentang perburuan harta karun. (sumber)

Trailer Film Dead Mine :

 
 Catatan : 
Link di bawah ini akan ke Situs Adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas untuk mulai proses download.


Link Download Belum Tersedia (Segera Nonton Di Bioskop Kesukaan Anda)

TINGGALKAN NO HP DIKOMENTAR : JIKA SUDAH ADA LINK DOWNLOAD AKAN DIKABARI. TERIMA KASIH. 

Semoga Bermanfaat.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

25 April 2013 pukul 05.02

082323313138
kabari ane nnti gan

Posting Komentar

 
Support : Jerenk Blogger
Copyright © 2013. Ruang Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger