Latest Movie :
Home » , » Download Film Suzanna : Beranak Dalam Kubur 1971

Download Film Suzanna : Beranak Dalam Kubur 1971

Info : -
Dated Released : 1971
Star : Suzzanna, Mieke Wijaya, Bokir
Genre : Horror
Producer : -
Production : -
Director : Awaludin dan Aly Shahab

Sinopsis :

Film 'Beranak Dalam Kubur' menceritakan tentang kehidupan keluarga kecil yang bahagia di sebuah desa Ciganyar. Keluarga ini mempunyai dua anak perempuan, Dhora (Mieke Wijaya) dan Lila (Suzanna). Dhora entah kenapa selalu iri pada Lila. Bahkan hingga Lila menikah dan sedang hamil besar, Dhora hanya punya satu obsesinya yaitu mengenyahkan Lila dari kehidupannya. Kedua orang tua mereka pun melihat perbedaan ini dan akhirnya memutuskan memisahkan Lila dan Dhora. Lia pergi keluar dari desa Cinganyar dan menikmati hidupnya sendiri hingga ia bersuamikan seorang lelaki baik dan tampan.

Sedangkan Dhora yang tinggal di desa Ciganyar justru semakin menjadi dan berhasil melumpuhkan ayahnya dan membunuh ibunya. Lila yang mendengar ayahnya sakit dan ibunya meninggal dunia pun memutuskan kembali ke desanya untuk merawat sang ayah. Kebetulan suaminya sedang bertugas di luar negeri pula. Maka dengan lugu ia merasa senang akan bertemu dengan Dhora lagi dan bersama-sama merawat ayahnya. Namun Lila disambut dengan perlakuan kejam Dhora yang berusaha membunuhnya.

Usaha Dhora berhasil dan Lila pun celaka tapi berhasil menyelamatkan diri. Hingga akhirnya dengan paksa Dhora dibantu tangan kanannya mengubur Lila hidup-hidup. Lila melahirkan di dalam kubur sehingga sejak itu daerah tempat Lila dikubur menjadi angker dan banyak yang melihat penampakan seorang wanita.

Download Film Suzanna : Beranak Dalam Kubur 1971



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Jerenk Blogger
Copyright © 2013. Ruang Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger